Selasa, 29 September 2015


ANTONIUS RADITYO
141005209
SOSIOLOGI BISNIS

PT Patra Jasa ditemukan di Juli, 17 1975 pertama sebagai perusahaan manajemen aset dari PT PERTAMINA, yang terbesar negara perusahaan minyak dan gas di Indonesia. Sekarang PT. Patra Jasa telah berkembang di industri perhotelan dan properti. Kami mendedikasikan layanan luar biasa kami kepada pelanggan dengan nilai terbaik.

TUMBUH DENGAN NILAI KAMI
Sebagai perhotelan dan properti industri, PT Patra Jasa telah memasuki era modern dengan mengembangkan bisnisnya di hotel, perumahan dan kantor menara sebagai tuntutan  .

Kesuksesan kami didorong oleh orang-orang kami dan fokus yang konsisten mereka pada memberikan hasil dengan cara yang benar dengan menggunakan nilai-nilai perusahaan kami untuk memberikan pemegang saham pelayanan terbaik.

Kami melaksanakan dengan kepuasan dan keuntungan memaksimalkan, menerapkan inovasi dan belajar terus menerus dengan menangkap peluang baru untuk pertumbuhan yang berkelanjutan.

Sebagai perusahaan dan individu, kami sangat bangga dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat di mana kita hidup dan bekerja. Kami juga peduli dengan tanggung jawab lingkungan dan sosial dan bangga dari banyak cara di mana karyawan kami bekerja untuk menjaga itu. Untuk memenuhi tantangan baru di perhotelan global dan pasar industri, PT Patra Jasa merespons melalui Program Transformasi untuk semua unit dan aset, dan dari manajemen kepada karyawan sebagai kita mengejar visi jangka panjang dan misi untuk menjadi perusahaan yang dipilih oleh pelanggan di perhotelan dan industri properti. Di masa depan, kami ingin melakukan IPO (Initial Public Offering) untuk pertumbuhan bisnis PT Patra Jasa. Kami menyadari bahwa dunia perlu meletakkan senyum di wajahnya. Itulah sebabnya kami akan melakukan yang terbaik untuk menyajikan cara terbaik bagi Anda untuk TERSENYUM dalam kegiatan penting Anda.

VISI
·         Untuk menjadi perusahaan yang dipilih oleh pelanggan di industri perhotelan dan properti.

MISI
·         Berfokus pada kepuasan pelanggan untuk memaksimalkan hasil perusahaan.
·         Menjalankan bisnis dengan Good Corporate Governance.
·         Perbaikan perusahaan melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia.

BUDAYA PERUSAHAAN
PT Patra Jasa yang  merupakan anak perusahaan BUMN  ( PT Pertamina (Persero)) memiliki budaya perusahaan yang tidak jauh berbeda dengan induknya. Ketentuan_ketentuan yang berlaku mengikuti ketentuan yang berlaku di induknya. Pengambilan keputusan juga dilakukan sesuai ketentuan yang brlaku di Pertamina. Prosedur yang berlaku juga dijiwai oleh ketentuan yang di Perusahaan BUMN pada umumnya.


ARTI LOGO

Brand identity Patra Jasa dirancang untuk merepresentasikan komitmen Patra Jasa dalam berjuang meraih visinya.

Rancangan huruf Patra Jasa mengekspresikan pergerakan
usaha yang dinamis mengikuti perkembangan jaman tanpa
harus menghilangkan semangat dan warisan nilai-nilai dari
para perintis dan pendahulu di perusahaan PT Patra Jasa.

Simbol hati yang memiliki komponen bentuk bibir tersenyum mewakili tata nilai perusahaan (SMILE) dan etos kerja yang berorientasi layanan.
Warna biru sebagai simbol terpercaya dalam memberikan kepuasan pelanggan.

Warna oranye memberi makna kreativitas dalam berinovasi.

Warna hijau merefleksikan pertumbuhan dengan terus
memaksimalkan hasil usaha serta memberikan sentuhan
makna tanggung jawab terhadap masalah lingkungan
dan sosial.

Warna merah merepresent Brand identity Patra Jasa dirancang untuk merepresentasikan komitmen Patra Jasa dalam berjuang meraih visinya.
Rancangan huruf Patra Jasa mengekspresikan pergerakan
usaha yang dinamis mengikuti perkembangan jaman tanpa
harus menghilangkan semangat dan warisan nilai-nilai dari
para perintis dan pendahulu di perusahaan PT Patra Jasa.

Simbol hati yang memiliki komponen bentuk bibir tersenyum mewakili tata nilai perusahaan (SMILE) dan etos kerja yang berorientasi layanan.

Warna biru sebagai simbol terpercaya dalam memberikan kepuasan pelanggan.

Warna oranye memberi makna kreativitas dalam berinovasi.

Warna hijau merefleksikan pertumbuhan dengan terus
memaksimalkan hasil usaha serta memberikan sentuhan
makna tanggung jawab terhadap masalah lingkungan
dan sosial.

Warna merah merepresentBrand identity Patra Jasa dirancang untuk merepresentasikan komitmen Patra Jasa dalam berjuang meraih visinya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar