Selasa, 29 September 2015

Identitas Korporat ALLIANZ



Identitas korporat dari ALLIANZ 

STORY
Allianz merupakan perusahaan jasa keuangan multinasional yang berkantor pusat di Munich, Jerman. Bisnis utamanya adalah asuransi. Pada 2013, Allianz merupakan perusahaan terbesar ke-25 dunia menurut ukuran gabungan oleh majalah Forbes.

Tagline
Dengan Anda dari A-Z

Visi & Misi:  

Visi
Allianz Indonesia adalah pilihan utama, merk terpercaya yang memberikan pengalaman tak terlupakan. 
Misi
Allianz Indonesia dikenal sebagai penyedia perlindungan asuransi dan solusi keuangan dengan budaya kinerja tinggi untuk mencapai keuntungan berkelanjutan.

Goals
Perusahaan ASURANSI yang TERPERCAYA dan DIAKUI di Indonesia

Core Value

1.      Integritas: menjunjung tinggi kualitas individu dan prinsip moral.

2.      Menghormati: memperlakukan setiap orang secara sopan, hormat dan bermartabat.

3.      Adil dan Setara: memperlakukan semua orang secara setara, adil, dan dengan cara yang wajar.

4.       Peduli: peduli dan berempati atas ketidakberuntungan orang lain.

 introduction
Allianz menawarkan berbagai komprehensif asuransi dan manajemen aset produk dan layanan kepada 85 juta pelanggan di lebih dari 70 negara. Bersama dengan nasabah dan mitra penjualan, Allianz adalah salah satu komunitas keuangan terkuat.Lebih dari 85 juta nasabah pribadi dan korporasi mengandalkan pengetahuan, jangkauan global, kekuatan modal dan kesolidan Allianz untuk membantu mereka memanfaatkan peluang keuangan serta untuk menghindari dan menjaga diri terhadap risiko.

Di tahun 2014, dengan dukungan 147,000 karyawan di lebih dari 70 negara, Allianz berhasil meraih pendapatan 122,25 milliar Euro dan laba operasional 10,40 miliar Euro. Serta laba bersih yang dapat diatribusikan bagi para pemegang saham mencapai 6,22 miliar Euro.
Kesuksesan bisnis di bidang asuransi, manajemen aset dan layanan bantuan didasarkan permintaan nasabah atas solusi keuangan yang tahan krisis untuk masyarakat yang menua dan tantangan dari perubahan iklim. Transparansi dan integritas merupakan komponen kunci dari tatakelola yang berkelanjutan di Allianz.

Allianz Indonesia merupakan anak perusahaan dari Allianz Group, perusahaan asuransi dan jasa layanan finansial terkemuka di dunia yang berpusat di Munich, Jerman. Visi kami adalah untuk menjadi pilihan pertama, merek yang terpercaya dalam memenuhi janji-janjinya dengan pengalaman yang tak terlupakan. Kami bercita-cita untuk mencapai hal ini melalui kombinasi keunggulan serta kekuatan kami sebagai sebuah perusahaan yang berakar pada basis sumber daya manusia yang berkualitas, komitmen penuh dari perusahaan induk kami Allianz Group, serta dukungan para mitra bisnis.

Melalui Allianz Life dan Allianz Utama, kami telah hadir selama 25 tahun di Indonesia dan terus bertumbuh dengan kuat. Di tahun 2014 Allianz Indonesia mencapai kinerja yang positif dengan Pendapatan Premi Bruto (PPB) keseluruhan dari bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan umum sebesar Rp 10,85 triliun atau meningkat 19,6% dari tahun sebelumnya sebesar Rp 8,43 triliun. Bisnis Allianz Life yang mencakup asuransi jiwa dan kesehatan pada khususnya membukukan PPB sebesar Rp 9,71 triliun, sedangkan Allianz Utama dengan bisnis asuransi umum meraih PPB sebesar Rp 1,14 triliun atau meningkat 76,8% dari Rp 644,9 miliar di tahun sebelumnya.

Sangat penting bagi kami untuk dapat memberikan akses yang mudah bagi Anda dalam mendapatkan perlindungan yang optimal dari Allianz Indonesia. Untuk itu Anda dapat menghubungi para agen profesional dan tenaga pemasaran Allianz Indonesia, melalui mitra perbankan, broker serta mitra bisnis lainnya. Kami juga telah hadir di 53 kota di seluruh Indonesia untuk melayani lebih dari 6 juta tertanggung. Apapun dan dimanapun Anda berada, apapun kebutuhan dan yang terpenting bagi Anda, Allianz hadir melindunginya.

Insuranc Operations
Portofolio produk Allianz meliputi berbagai properti-Casualty dan produk Hidup / Asuransi kesehatan bagi pelanggan pribadi dan perusahaan. Allianz adalah terkemuka properti asuransi kecelakaan global dan peringkat di antara lima dalam bisnis asuransi jiwa / kesehatan.
Sebagian besar pasar asuransi kami dilayani oleh perusahaan Allianz lokal sementara lini bisnis yang dipilih dijalankan secara global seperti Pelanggan Korporat Global, Asuransi Kredit, Layanan Bantuan, Worldwide Perawatan, Global Otomotif dan Reasuransi.

Asset Management
Pada tanggal 31 Desember, 2014, dengan sekitar 1.800 miliar euro aset manajemen, kami adalah salah satu manajer aset terbesar di dunia mengelola aset dengan strategi investasi aktif. Menjalankan bisnis Asset Management dari dua bisnis manajemen investasi yang berbeda, PIMCO dan Allianz Global Investors (AllianzGI). Kedua unit beroperasi di bawah Allianz Asset Management (AAM).
Benteng tertentu termasuk Amerika Serikat, Jerman, Perancis, Italia, Inggris dan kawasan Asia-Pasifik. Pada tanggal 31 Desember, 2014, Allianz berhasil 1.313 miliar euro aset pihak ketiga yang pangsa dari nasabah institusi sebesar 64% sedangkan 36% berasal dari nasabah ritel.
Untuk menyaksikan video korporat Allianz Indonesia, silakan klik http://www.allianz.co.id/tentang-kami/profil#video
 
Cara praktek, ide-ide sukses, gaya hidup, tindakan dan prilaku dari para praktisi asuransi yang sukses dan sudah terkenal di wilayah Asia yang secara seksama dan sistematis telah dikumpulkan dalam jangka waktu tertentu. ASN telah berhasil mendokumentasikannya dengan efektif dan menghasilkan ASN SEE System.

SEE System
SEE System merupakan inti dari filosofi kerja, budaya dan kegiatan kami. SEE Systems selalu mengingatkan kami untuk tetap melakukan kegiatan kami dengan konsep sederhana, mudah dipahami dan efektif. Kami sangat mendukung untuk kembali ke prinsip dasar (back to basic) dengan membangun fondasi yang kuat untuk memastikan kesuksesan jangka panjang. Garis besar filosofi dari SEE Systems selain budaya dan praktek termasuk juga point dibawahini:

Spirit Enterpreneur
ASN memberikan kesempatan luas bagi semua entrepreneur untuk mengembangkan dan menjalankan bisnis ini secara profesional dengan hasil yang memuaskan. Paradigma menjadi seorang entrepreneur adalah hal wajib dan merupakan kunci utama dalam keberhasilan bisnis ini.

Prinsip 4 T dan 5 R
Nilai dan prinsipnya dapat diterjemahkan dalam 4T and 5R
  1. Transparant and Truth
  2. Trustworthy
  3. Team-work wins
  4. Transfer of Technology using "Replication Process"
  5. Right Product Approach
  6. Right Selling & Recruiting System
  7. Right Training and Coaching
  8. Right Compensation
  9. Right Culture
SEE System
Mengajarkan kita untuk mempraktekkan sistem ini secara berkesinambungan tanpa harus selalu mencari metode baru sebab kami sudah mengambil metode yang terbaik yang sudah terbukti berhasil. Keberhasilan kami terletak pada kemampuan kita untuk BELAJAR (LEARN) dari pengalaman sukses yang terdokumentasi dengan efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar