Selasa, 29 September 2015

Corporate Culture Garuda Indonesia Airline




Budaya perusahaan Garuda Indonesia Fly Hi yang terdiri dari nilai-nilai efficient and effective, loyalty, costumer centricity, honesty and openness dan integrity yang dirancang sejak tahun 2005 dan kemudian disosialisasikan pada tahun 2007 hingga saat ini, telah menjadi panduan atau pedoman perilaku personil Garuda Indonesia melalui program internalisasi yang terstruktur dan tersistem.
Penetapan nilai-nilai badaya ini dilakukan karena manajemen meyakini bahwa transformasi bisnis yang dijalankan perusahaan harus diikuti dengan transformasi budaya, mengingat pada akhirnya hanya insan Garuda Indonesia yang mampu membawa perusahaan ini maju dan berkembang sesuai visi dan misi perusahaan.

Visi Perusahaan
Menjadi perusahaan penerbangan yang handal dengan menawarkan layanan yang berkualitas kepada masyarakat dunia menggunakan keramahan Indonesia.

Misi Perusahaan
Sebagai perusahan penerbangan pembawa bendera bangsa Indonesia yang mempromosikan Indonesia kepada dunia guna menunjang pembangunan ekonomi nasional dengan memberikan pelayanan yang profesional.

Garuda Indonesia meyakini bahwa perusahaan yang berhasil dan berkinerja tinggi dan terjaga sustainability-nya adalah perusahaan yang memiliki badaya perusahaan yang kuat. Oleh karenanya program implementasi badaya perusahaan di Garuda Indonesia dilaksanakan seoptimal mungkin dan konsisten melalui pendekatan secara sistem, optimalisasi peran Change Agents/Change Leaders, didukung oleh program komunikasi dan penyelarasan dengan Human Capital Management System.

Ke-5 nilai Fly Hi tersebut selanjutnya dijabarkan dalam 10 perilaku utama yang meliputi antara lain:
Gagasan
Arti
Efficient and Effective
1. Cepat, tepat dan akurat
2. Hemat
Loyality
3. Disiplin
4. Bekerja kras, cerdas dan tuntas
Costumer Centricity
5. Ramah, hangat dan bersahabat
6. Tanggap dan produktif
7. Kreatif dan inovatif
Honesty and Openness
8. Jujur, tulus dan terbuka.
9. Menjaga kerahasiaan perusahaan
Integrity
10. Konsisten dan patuh pada aturan Garuda

Tujuan dari program implementasi nilai-nilai budaya di lingkungan perusahaan adalah untuk terus mendorong perilaku kerja positif yang sesuai nilai-nilai perusahaan sehingga tercipta lingkungan kerja yang nyaman dan konstruktif dan memberikan nilai tambah bagi perusahaan, dan pada akhirnya akan mendorong kinerja yang terbaik dan berkelanjutan.


DOROTEA DESINTA
111004511



Tidak ada komentar:

Posting Komentar